2 Pilot Susi Air yang Gunakan Heroin Tiba di BNN

  • 2 Pilot Susi Air yang Gunakan Heroin Tiba di BNN
  • 2 Pilot Susi Air yang Gunakan Heroin Tiba di BNN
Nasional

Jakarta - Dua pilot maskapai Susi Air yang urinenya positif mengandung heroin tiba di Badan Narkotika Nasional (BNN). Keduanya diterbangkan dari Cilacap, Jawa Tengah.

Pantauan detikcom, dua pilot yang merupakan warga negara asing itu tiba di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2017) sekitar pukul 17.10 WIB. Seorang pria mengenakan baju putih dan satu orang lagi memakai kemeja.

Tidak ada keterangan yang diberikan oleh dua pilot itu, termasuk orang yang mendampinginya.

Begitu keduanya tiba di gedung BNN, Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari dan Kepala Bagian Humas BNN Kombes Slamet Pribadi langsung membawa keduanya masuk ke ruang BNN.

Dikonfirmasi detikcom terpisah, Kombes Slamet membenarkan dua pilot Susi Air itu telah tiba di BNN, Cawang. "Sudah tiba," kata Slamet.

Kepala Informasi dan Komunikasi Publik Kemenhub Bambang S Ervan sebelumnya mengatakan dua pilot itu awalnya terindikasi positif memakai narkoba saat dites urine oleh BNN Kabupaten Cilacap.

"Betul, ditemukan terindikasi narkoba dua pilot tersebut saat dites urine BNN Cilacap," jelas Ervan saat dikonfirmasi detikcom hari ini.

Ervan juga mengkonfirmasi dua pilot tersebut berasal dari maskapai swasta. "Mereka dari Nusawiru, maskapai Susi Air," imbuhnya.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!