Parah! Lima Rekan Seangkatan Amir Juga Dianiaya Senior

Placeholder
Nasional

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes M Awal Chairuddin mengungkapkan bahwa selain almarhum Amirulloh Adityas Putra (18), ada lima taruna tingkat I Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), Cilincing, ‎yang menjadi bulan-bulanan seniornya.

"Taruna tingkat I (Amirollah) tidak sendiri. Tapi bersama lima orang lainnya," kata dia di Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (11/1).

Dalam kasus ini, ada empat senior korban yang merupakan siswa tingkat II, yaitu SM (19), WH (20), IS (21), dan AR (19). Keempatnya mengeroyok keenam juniornya sehingga mengakibatkankan Amirollah tewas.

Awal menyebutkan bahwa insiden penganiayaan berlangsung pada Selasa (10/1). Empat senior tersebut, mengumpulkan enam juniornya di Gedung Dormitory Ring IV STIP, kamar M nomor 205 lantai dua.‎

"Saat peristiwa terjadi pukul 20.30 di TKP, terjadilah penganiayaan yang dilakukan secara bergantian oleh para senior kepada enam orang taruna junior yang datang bersamaan," jelas Awal.

Menurut Awal, Amirollah tumbang saat dianiaya oleh seniornya berinisial WH. Korban saat itu jatuh ke tubuh WH.

"Tak sadarkan diri sehingga taruna senior atau pun junior segera mengangkat korban ke tempat tidur selasar kamar di TKP. Semacam ruang ganti baju taruna," terang Awal.

Setelah berada di ruangan itu, para senior lantas mengusapkan minyak angin dan balsem untuk membuat korban siuman. Namun sayang, korban tidak menunjukkan tanda-tanda siuman.



Warta Sejenis

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!