• Berita Nasional
  • Pengendara Motor Ninja Tewas Akibat Kecelakaan di Depan Stasiun UP

Pengendara Motor Ninja Tewas Akibat Kecelakaan di Depan Stasiun UP

  • Pengendara Motor Ninja Tewas Akibat Kecelakaan di Depan Stasiun UP
  • Pengendara Motor Ninja Tewas Akibat Kecelakaan di Depan Stasiun UP
Nasional

Jakarta - Pengendara motor Kawasaki Ninja 250 CC mengalami kecelakaan tunggal di Jl Lenteng Agung, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Korban dikabarkan tewas di lokasi kejadian.

"Motor Kawasaki Ninja kecelakaan, orangnya meninggal," ujar satpam bernama Sudibyo di lokasi kejadian kepada detikcom, Rabu (11/1/2017).

Korban masih tergeletak di lokasi bersama motornya yang terjungkal di parit. Belum ada aparat polisi yang mendatangi lokasi.

Sementara petugas Satpol PP yang sedang berada di lokasi, tampak mengeluarkan spanduk untuk menutupi mayat korban. Mobil ambulans pun belum ada.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.45 WIB, tepatnya di depan Stasiun Universitas Pancasila (UP). Menurut Sudibyo, motor berwarna hijau itu diduga kehilangan kendali, lalu nyelonong masuk melewati pagar pembatas di samping stasiun.

Bekas ban terlihat di tanah yang berada di antara pagar pembatas jalur hijau dan stasiun. Motor terjungkal ke parit yang berjarak sekitar 10 meter dari lokasi motor nyelonong masuk ke jalur hijau.

Peristiwa ini menjadi tontonan warga sekitar dan penumpang kereta yang melongok dari pagar peron. Kecelakaan ini juga mengakibatkan arus lalu lintas dari arah Depok menuju Pasar Minggu tersendat.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!