Trump Perkirakan Rusia Meretas Pemilihan Presiden AS

  • Trump Perkirakan Rusia Meretas Pemilihan Presiden AS
  • Trump Perkirakan Rusia Meretas Pemilihan Presiden AS
Nasional

Presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump mengatakan, "sepertinya Rusia" adalah pihak yang berada di balik peretasan dunia maya yang mengincar pemilihan presiden AS 2016.

Dalam jumpa pers pertama yang dihadirinya sejak ia memenangi pemilihan presiden pada November, Trump menepis laporan intelijen yang dibocorkan media bahwa ia konon bersikap damai terhadap Rusia.

Baca Juga Korupsi BPJS, Eks Bupati Subang Divonis 8 Tahun Penjara Penyidik KPK Gadungan Ditangkap di Bogor Ridwan Kamil Sakit, Bima Arya Antarkan Jus Jambu Merah Oon "Project Pop" dan Istri Kaget Dikirimi Bunga oleh Ahok Zaskia Gotik Tidak Kenal All 4 One dan Rick Price

Trump menyebut laporan tersebut "berita palsu" dan "hal palsu." Ia juga mengecam badan-badan intelijen AS atas kebocoran informasi tersebut.

"Menurut saya, adalah sebuah aib bahwa informasi itu bisa keluar. Saya melihat informasi tersebut, saya membaca informasi tersebut di luar pertemuan," kata Trump pada Rabu (11/1/2017), seperti diberitakan Antara.

Pertemuan yang disebut Trump itu adalah pembicaraan rahasia dengan para kepala badan-badan intelijen Amerika Serikat menyangkut serangan siber Rusia.




Warta Sejenis

memuat...

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!